Portal Prediksi Sepak Bola Malam ini dan Berita Bola Akurat

Website portal berita bola dan prediksi sepak bola malam ini

Hengkang dari MU, Schneiderlin Akan Bawa Everton ke Posisi Yang Lebih Baik

Morgan Schneiderlin Ronald Koeman Everton, Morgan Schneiderlin and Ronald Koeman Everton, Morgan Schneiderlin, Ronald Koeman,  Everton, Premier league, liga inggris, manchster united
Schneiderlin dan Koeman -Everton

Morgan Schneiderlin merupakan pemain gelandang terbaru dari Everton yang baru saja pindah dari Manchester United setelah resmi bergabung pada tanggal 12 Januari 2017 kemarin. Ia sempat mengucapkan rasa terima kasih kepada para pendukung dari Manchester United melalui media sosial karena telah mendukungnya selama berkarir sebagai pemain setan merah.

Pemain yang sudah membela MU dari musim panas 2015 itu dikabarkan sudah ditebus oleh Everton senilai 20 juta poundsterling untuk dapat mengangkut Schneiderlin dengan lama masa bakti sekitar empat setengah tahun.

Pemain asal Prancis tersebut telah berhasil membela MU dengan 39 penampilan di musim lalu akan tetapi semenjak pelatih baru setan merah datang yaitu Jose Mourinho, karirnya seperti berhenti, Ia hanya dimainkan selama sebelas menit saja selama Premier League musim ini, sisanya hanya menghiasi di bangku cadangan.

Namun sang pemain yang berusia 27 tahun  tersebut sempat mengucapkan selamat tinggal kepada para pendukung Manchester United melalui Twitter –nya “Terima kasih pada semua fans atas dukungan anda! Saya mengharap yang terbaik untuk anda semua di masa mendatang,”

Sepertinya Pemain yang pernah membela Southampton itu, kemungkinan akan dimainkan oleh pelatih Everton yaitu Ronald Koeman pada saat mereka menghadapi Manchester City dalam ajang kompetisi Premier League tanggal 15 Januari 2017 nanti.

Koeman memang memiliki hubungan dengan Schneiderlin sebelumnya. Keduanya bertemu pada saat mereka membela Southampton dimana Koeman juga menjadi pelatihnya saat  itu. Dan dengan bergabungnya sang pemain keklubnya diharapkan ilmu yang diberikan lebih mudah diserap dan dipraktekan.

Schneiderlin tidak dimainkan di MU bukan karena pemain yang dibawah rata rata.  Malah Ia merupakan pernah memenangkan Piala FA di United, walau pada akhirnya ia gagal memberikan kesan yang menonjol pada pelatih mereka baik Louis van Gaal maupun Jose Mourinho, sehingga tak mampu mendapat tempat di tim inti.

Ia mengutarakan kepada FFT, “Ada manajer di sini yang saya tahu bisa mengeluarkan kemampuan terbaik saya. Saya mengenal gayanya dan bagaimana permainan yang ia suka. Koeman dulunya pemain besar. Anda harus belajar dari yang terbaik dan dia memberikan saya nasihat yang bagus untuk terus berkembang. Saya senang dan tidak sabar bekerja dengannya lagi,”

Sang pemain pun menambahkan, “Saya ingin klub dengan ambisi besar, karena itulah yang membuat anda berkembang, untuk bermain tiap hari demi meraih target. Klub ini memiliki ekspektasi yang besar dan manajer menjelaskan itu akan butuh waktu, namun semoga kami bisa melakukannya dengan cepat dan membuat semua orang puas.”

“Saya ingin meraih hasil terbaik dan saya punya ekspektasi tinggi untuk membawa klub ini ke tempat yang seharusnya di sepakbola Inggris.” Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *