Portal Prediksi Sepak Bola Malam ini dan Berita Bola Akurat

Website portal berita bola dan prediksi sepak bola malam ini

Kapten West Ham Usir Payet Dari Klubnya

Mark Noble West Ham, Mark Noble, West Ham, Dimitri Payet, Marseille, , Olympique de Marseille, premier league, ligue 1. liga inggris
Mark Noble West Ham

Salah satu klub papan atas liga Prancis yaitu Olympique de Marseille, sangat ingin menguasai  keahlian dari pemain bintang West Ham United yaitu Dimitri Payet. Bahkan klub tersebut tak ingin menunggu lama dan berharap sang pemain yang baru membela West Ham tanggal 26 Juni 2015 kemarin bergabung kembali pada bursa transfer musim dingin ini.

Nama Payet sebenarnya bukan hal yang baru untuk Marseille karena sebelumnya sang pemain sudah pernah bergabung di klub selama dua musim dari Juni 2013 hingga dibeli West Ham. Dan kabarnya kemungkinan untuk pemain berkebangsaan Prancis itu datang ke Marseille sangat besar. Hal ini diketahui bahwa Jacques-Henri Eyraud selaku Presiden klub, telah turun tangan dan terbang ke London langsung untuk dapat bernegosiasi dengan sang pemilik untuk dapat merelakan Payet.

Bafetimbi Gomis selaku salah satu pemain dari Marseille pun mengatakan “Presiden akan melakukan apapun untuk menutup kesenjangan jika memang perlu, jadi setiap pemain yang punya kualitas yang baik akan sangat diterima di Marseille. Kami mendengar nama, Anda [media] menulisnya nama atau kolega Anda. Jadi saya tidak sabar untuk segera menyambut Dimitri Payet. Jika dia ingin datang ke Marseille, maka kami akan menerimanya di sini,”.

Peluang besar kepindahan Payet pun ternyata selaras dengan keinginan dari sang pemain yang berusia 29 tahun tersebut. Selain karena tawaran dari klub tersebut dan sudah pernah membela klub sebelumnya, ternyata hubungan antara pemain dengan dan West Ham sedang tidak baik bahkan Payet saat ini sedang dicoret dari tim utama.

Mark Noble sebagai Kapten West Ham pun mengakui hal tersebut. Hal ini dikarenakan ia tidak senang dengan keputusan yang diambil oleh Payet. Bahkan Ia tidak ragu untuk meminta sang pemain segera pergi dari timnya dengan segera jika memang tidak betah.

West ham sebenarnya masih ingin mempertahankan pemain bernomor punggung 27 itu walau Ia meminta untuk dijual. Namun karena Payet menolak berlatih, kemudian klub tidak memasukkan namanya dalam tim.

Nobel mengungkapkan kekecewaannya kepada Soccerway “Saya marah dan kecewa karena sebelumnya saya selalu mengatakan bahwa Payet adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya. Saya tidak berbicara dengannya selama dua atau tiga minggu terakhir. Saya tidak tahu alasannya,”

Karena keadaan yang semakin memanas, sang kapten tak ragu untuk meminta Payet untuk segera pergi dari klubnya. Ia berpendapat, jika seorang pemain sudah tidak ingin membela timnya, lebih baik dia segera diusur walaupun ia menjadi pemain bintang. Ia mengatakan “Jika seorang sudah tidak ingin bermain untuk timnya, maka lebih baik mereka tidak usah bermain saja,”.

Akhirnya walau bertandinga dengan Payet, West Ham ternyata masih mampu menghadapi Crystal Palace dengan skor 3-0 tanggal dua hari yang lalu. Bagi yang menyukai sepak bola dan ingin mencoba keberuntungan serta skillnya dalam sepak bola bisa langsung bermain sbobet hanya di http://viralbola.com/agen-bola-sbobet-terpercaya/ dan dapatkan banyak uang jika kamu beruntung!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *