Portal Prediksi Sepak Bola Malam ini dan Berita Bola Akurat

Website portal berita bola dan prediksi sepak bola malam ini

Mata Ingin MU Lupakan Pertandingan Melawan Liverpool

Juan mata, manchester united,premier league. liga inggris,
Juan Mata MU

Gelandang serang Manchester United yaitu Juan Mata sempat mengatakan untuk timnya segera berbenah diri dan dan fokus ke pertandingan berikutnya melawan Stoke City. Hal ini dikarenakan pertandingan di pekan ini saat United menghadapi Liverpool, mereka hanya mampu mengimbangi permainan lawan saja.

Pertandingan putaran ke 21 dalam ajang kompetisi Premier League yang diselenggarakan pada tanggal 15 januari 2017 di Old Trafford, menghasilkan skor 1-1. Padahal Manchester sedikit lebih unggul dalam hal menguasai bola. Namun mereka tak mampu memperbanyak peluang untuk menembakkan bola ke gawang lawan.

Memang dalam laga tersebut pressing yang ada cukup tinggi terutama setelah sang tamu  menghasilkan angka melalui tendangan penalti yang dilakukan James Milner. Hasil menit ke-27 tersebut diberikan karena menyentuh bola dengan tangannya di kotak penalti.

Unggulnya sang tamu untuknya berhasil dipatahkan oleh tandukan Zlatan Ibrahimovic. Umpan silang umpan crossing dari Antonio Valencia di menit ke 84 ternyata mampu dimanfaatkan baik oleh Ibra didalam kotak penalti.

Walaupun merasa tak puas dengan hasil pertandingan tersebut, Juan Mata pun meminta timnya untuk segera melupakan duel dengan pasukan Jurger Klopp tersebut dan lebih konsentrasi ke pertandingan selanjutnya di Britannia Stadium.

Melalui blog pribadinya, Ia mengatakan “Yang harus kami pikirkan sekarang adalah memulai lagi dari awal dan mencoba untuk menang di pertandingan berikutnya. Tim ini sudah menunjukkan kebanggaan hingga akhir, dan Old Trafford ikut berjuang bersama kami, seperti sebelum-sebelumnya. Namun Sekarang waktunya untuk memulihkan fisik kami untuk pekan depan karena kompetisi ini terus berjalan,”

Kemudian Mata melanjutkan ” “Liverpool mencetak gol pertama, dari titik penalti, dan kami tidak bisa memanfaatkan peluang-peluang yang kami dapat untuk menyamakan kedudukan sebelum jeda. Dalam beberapa menit terakhir kami mendorong sangat keras untuk kemenangan, yang merupakan sesuatu telah dilakukan oleh United selama bertahun-tahun di masa lalu,”

“Zlatan mampu menyamakan skor, dan kami merasa bahwa, jika permainan berjalan lebih lama lagi, kami akan menang. Sayang sekali, karena target kami jelas adalah tiga poin. Mungkin kita tidak melihat sebuah laga sepak bola yang terbaik tapi itu pertandingan yang mendebarkan yang penuh rivalitas,” ungkapnya. Yuk lihat prediksi sepak bola lainnya hanya di website ini dan link yang kami cantumkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *